Senin, 13 September 2010

Uan Si Biang Stress

Uan Si Biang Stress

What’s up people.????. Kali ini Sapi mau crita tentang UAN yang bkin Stresss….Aaaarghhh…Btw g kerasa, Kamis depan ujian semester uda selesai, capek mikirin satu semester ini. Ditambah lagi hidup gw makin sengsara, bentar lagi uda mau UAN.
UAN…UAN..UAN…bikin STRESSSS.!!!! Yup inilah yang namanya gejolak jiwa anak muda, maunya enak mulu, tapi g mikirin akibatnya. UAN kenapa kau harus ada.? tapi mau gimana lagi, kalo g da yang namaya UAN, repot juga atuh. Pemerintah g kan bisa ambil langkah yang tepat buat memajukan dunia pendidikan di tanah air ( sok wise :D ). Btw buat ngadepin UAN ini semua persiapan tempur uda gw siapin. Mulai dari belajar, les, hingga berdoa. Tapi tetep aja UAN membuat pusing. Selidik punya selidik, ternyata yang bkin gw stress ngadepin UAN adalah pelajaran MATEMATIKA.! Gw Ulangin MATEMATIKA.!! Sekali lagi MATEMATIKA.!!! Gw juga bingung napa gw g bisa matematika ya.? =..= haaaah… Waktu pelajaran Matematika cuman bisa mangap kayak ikan lele.

Pernah waktu pelajaran Matematika di kelas, gw ketiduran. Pernah juga waktu pelajaran Matematika gw tidur di musholoa sekolah. Oiya sedikit tips buat yang suka bolos waktu pelajaran. Gw saranin buat ke mushola ja ya…hahaha.

Ehem…ehem..ehem..Berikut ini akan saya berikan manfaat yang dapat anda ambil jika membolos di Mushola :

1. Tempatnya dingin dan bersih. So pasti, siapa cobak berani buang sampah di
Mushola.? Pingin digebukin orang satu kelurahan.
2. Aman. Saya katakan aman karena bila ada guru datang, maka dengan
segera kita bisa pura-pura sholat.
3. Mushola adalah tempat yang diridhoi Allah. :D

Itu tadi sedikit ulasan keuntungan yang diperoleh apabila bolos di mushola. Masalah dosa,ketahuan guru, dll silahkan ditanggung sendiri ya….hehehehe .^^ Just kid bro, yang namanya bolos dimana-mana g baik, so walaupun g suka ama suatu pelajaran, jangan bolos ya? Se-nggak-nggaknya walaupun g dengerin gurunya ngomong, tidur saja dikelas, atau mainan HP..hehehehe. Gitu lebih aman.

Gw cuman bisa terus berusaha and berdo’a buat ngadepin UAN April tahun depan. Semoga aja hasilnya baik….Amin. Pinginnya sih habis ini mau nglanjutin jadi perawat. Wish me Luck guys.

Itu tadi seklumit ulasan tentang pusingnya Si Sapi dalam ngadepin ulangan, gimana atuh dengan kalian semua? Pusing juga g? hehehehe…kita berdoa saja, semoga tahun ini tahun yang bik buat angkatan 2010/2011…Amin. Bantu do’a juga ya kakak semua yang uda lulus…>,<. Arigatou Minna ^^)/ .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar