Kamis, 16 Desember 2010

"Selingkuh, Dosa Pa gak?"

Good Morning semua mahkluk hidup di bumi, baru bngun gara" ngurusi blog Alicekot ini, domain rewel minta dibenerin lagi :p. Back to topik, baidewei menurut klian selingkuh dosa g? yakin deh mayoritas pasti jawab dosa =..=a. Yups gitu lah...Slingkuh memang dianggap tabu di kalangan manusia. Tapi coba kalian ( baca cowok ) pikirin lebih dalam lagi. Kalau menurut aku sih selingkuh itu GAK PAPA.!!! loh..wah-wah mulai g bener ki. Stop, jangan negatif thinking dulu. Kok bisa gak papa gimana si??? gini-gini, sekarang kita jawab pertanyaan ini dulu. Berapa jumlah perbandingan cowok dibanding cewek di muka bumi ini? Yups 3:1. Si cewek lebih banyak gan. Nah jika 1 cowok dapet 1 cewek, trus yang 2 cewek itu gimana? kasian kan? Nah kita sebagai cowok kan harus berprinsip kalo harus melindungi cewek di dunia ini kan? maka dari itu selingkuh perlu ditinjau lagi boleh atau gaknya, biar semua cewek dapet pasangan gan :D. hehehehe.

Sekarang kita bahas dari sisi kemanusiaan dan keperasaan. Kita flashback dulu ke masa kecil kita. Dulu aku inget gan, diajari kalo buang sampah sembarangan itu g boleh, nyontek itu dosa, dan bohong itu dosa. Inget kan? Tapi seiring kita dewasa, kita malah buang sampah ngawur, nyontek sana-sini, and suka bohong buat nutupin kesalahan. Nah ini lah yang namanya pergeseran nilai, dari hal yang dianggap "g boleh, lama kelamaan menajdi boleh dan akhirnya bodo' lakuin aja, suka-suka gw". Trus apa hubungannya ama selingkuh??? ==a. Gini-gini, kalau kita buang sampah sembarangan, nyontek, and suka bohong boleh g? Boleh donk, asal jangan ampek ketahuan. Karena bisa nimbulin masalah and bikin sakit hati orang lain. Nah sama dengan selingkuh, sebenernya selingkuh itu boleh, asalkan g ketahuan ama passangan kita :D hehehehe.

Yups itu tadi pandangan sapi mengenai selingkuh. Tapi kit kembalikan ke hati nurani kita masing-masing gan, kalo aku punya prinsip " Jangan menyakiti orang lain, kalo g mau disakiti". Yups, hindarilah selingkuh karena bisa bikin pasangan kita sakit hati, kalo g mau sakit jangan menyakiti. betul g? hehehehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar