Minggu, 12 Desember 2010

“It’s Me, Sapi”

“It’s Me, Sapi”…Weh judul blog pa’an tu???? Wehehehehe. Yup karena terlalu bingung mau posting pertama pa’an di blog pribadi gw, jadi gw putusin memilih judul ini. Hehehehe. Oiya jangan panggil gw sapi ya??? Karena gw g se”gembrot” itu kok. Hanya gendutan dikit si badan gw. Segedhe dinosaurus (just kid). Aduh...potonya *,* bikin muntah ya?wkwkwkwkwk...Oiya…sebenernya gw uda ada 3 blog yang lain si, www.alicekot.blogspot.com www.cumanhentai.blogspot.com and yang satu lagi www.animeseller.co.cc (yang ini masih dalam impian) . Tapi ya gitu lah, ketiga blog itu hanya penyaluran dari hoby gw, cuman update link download anime and toko online anime gw (www.animeseller.co.cc-> sekali lagi, ini masih blog impian). BTW buat first time posting ini, karena gw terlalu bingung untuk menulis apa’an, jadi posting pertama ini gw isi aja ya ma perkenalan ^^ hahahaha.

Ehm…anu..Asslamaulaikum Wr Wb, perkenalkan nama saya M Rendy Arfianto…hahahaha, Kyag orang kampoeng ya kenalannya ^^. Ulang-ulang.!!! Kenalin nama gw M. Rendy Arfianto. Btw tau g apa kepanjangan dari M ini..? Mahmud ya..!!!! Bukan =..= ….M ini kepanjangan dari Mochammad, Mochammad berasal dari nama Our Greatest Prophet Mohammad SAW. “Arfianto”….”To to to” uda pasti menunjukan kalo gw orang Jawa, lebih tepatnya Jawa Timur. Pernah berpikir buat ilangin embel-embel “to”biar lebih keren “M. Rendy Arfian” . But I don’t care, gw bangga jadi orang Jawa, and this name have given by my parent. Next my hobies. Gw suka ama anime, terlebih lagi LOLI..!!! apa itu “Loli” ? Yups…loli adalah anime yang menggambarkan tokoh-tokoh yang masih imut dan kecil. I like it *,* . But remember, bukan berarti gw lolilovers, so gw suka bocah-bocah kecil. Ngekk….gw normal.!!! G pedofil.!!! Hehehehe….Yup bagi kalian yang suka ama anime silahkan saja mampir ke www.alicekot.blogspot.com juga ya, banyak tu disana anime yang uda disub Indo(promosi). Ehm…selanjutnya pa lagi ya.??? Oiya…Cita-cita. Kalo ditanya apa cita-citamu? Pasti banyak banget dah jawaban yang berbeda. Kalo gw banyak juga sih.Berikut ini rincian cita-cita gw, mulai dari TK - SMA. Cekidot….

TK
Ibu Guru : Rendy…apa cita-citanya.???
Gw : Mau jadi Powel Lenjel..!!! (baca power ranger)

SD
Ibu Guru : Rendy pingin jadi apa kalo uda gedhe.?
Gw : Dokter Bu.

SMP
Temen gw : Rend….Mau nglanjutin kemana lu habis SMA?
Gw : Bingung gw, belum kepikiran.

SMA
Temen gw : Bentar lagi UAN Ren, mau nglanjutin kemana ni kalo uda lulus.?
Gw : InsyaAllah perawat kalo bisa :D.

Nah itu lah sedikit wawancara cita-cita gw dari mulai TK sampai gw uda kelas XII SMA ini. Bantu doakan ya guys biar gw bisa beneran jadi perawat :D. Amiiiin.


Nah Cukup sekian pidato dari saya. Bilamana ada salah kata saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Wassalamualikum Wr. Wb. (plok-plok-plok….). Hahahaha…malah ganti pidato. Oke gan, segitu dulu ya first posting dari gw. And kalo ditanya bakal diisi apa nib blog, gw akan menjawab “ Di Isi Diary gw…” hahahaha…bercanda. Yup biarkanlah waktu yang menjawab blog ini akan diisi apa (ceile)….^^ .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar